Inilah Keuntungan dan Manfaat Jika Pacaran Dengan Sahabat Sendiri

Diposting oleh Unknown


WOWSADIS! Benar kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" ! Timbulnya rasa sayang terhadap pasangan akan muncul jika seseorang mengenal orang yang sudah lama mereka kenal baik. Namun rasa sayang yang timbul bisa jadi karena sayang hanya sebatas teman dekat bahkan tak jarang rasa sayang terhadap teman dekat disalah artikan. Hubungan persahabatan beda jenis kelamin jika sering bersama dalam hubungan persahabatan, maka tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan benih-benih cinta dan sayang. Dan pasangan yang berawal dari hubungan persahabatan akan terasa sangat asyik dan menyenangkan (tidak membosankan). Kemudian timbulah rasa ingin memiliki satu sama lain yang dinamakan cinta.


Seperti yang dikutip wowsadis dari dyardian Berikut di bawah ini keuntungan pacaran dengan sahabat sendiri:


Dapat Mengetahui Sejarah Cinta Satu Sama Lain
Selama menjadi sahabat, pasti ia sering/banyak bercerita tentang bagaimana mereka jadian hingga kenapa mereka putus hubungan. Jika suatu saat mereka tidak sengaja bertemu, maka Anda tidak perlu khawatir. Karena besar kemungkinan mereka sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi.

Tidak Ada Rahasia Satu Sama Lain
Selama menjadi sahabat, pasti Anda dan dia sudah sama-sama menceritakan tentang diri masing-masing (blak-blakan). Menceritakan apa saja yang dilakukan pada saat pacaran dan menceritakan apa saja kenakalan dalam pergaulan. 

Tidak Mempermasalahkan Pekerjaan
Sebelum pacaran, tentunya Anda sudah mengetahui apa yang menjadi cita-citanya. Jika suatu saat dia sibuk dengan pekerjaan, Anda tidak akan mempermasalahkannya. Justru Anda menjadi orang yang selalu mendukung pekerjaan yang dikerjakannya. 

BACA JUGA: Taukah Anda Hukum Bercinta Tanpa Pakaian ?

Mengetahui Apa yang Di Inginkan
Seringnya berbicara apa adanya (blak-blakan) selama menjadi sahabat, tentunya Anda sudah mengetahui apa-apa saja yang ingin dia lakukan. Sebagai contoh, dia tahu bahwa Anda ingin membuka sebuah usaha dari luar sederhana tetapi isi dalamnya mewah. Sebaliknya Anda juga tahu seperti apa usaha yang dia inginkan. 

Terbiasa Berbagi Momen Penting Bersama
Tidak hanya dengan teman-temannya saja Anda akrab, tentu dengan keluarganya Anda juga pasti sudah sangat Akrab. Sebelum Anda pacaran dengan dia, mereka (keluarga) pasti sudah melihat ada sesuatu yang lebih dari persahabatan kalian. Oleh karena itu, bagi mereka (keluarga) tentunya sudah terbiasa dengan kehadiran Anda.

Namun, ada baiknya jika kita memelihara hubungan baik terhadap teman dekat kita sendiri. Agar tidak ada rasa kecewa jika teman kita hanya merasakan sayang sebagai teman dekat saja.

Cari artikel ini di: keuntungan dan manfaat penerapan pola hidup sehat, sebutkan keuntungan dan manfaat penerapan pola hidup sehat, keuntungan pacaran dengan pria introvert, manfaat pacaran bagi pelajar, manfaat pacaran dalam islam, keuntungan pacaran ldr, kerugian ldr, kerugian pacaran jarak jauh

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar